Kecanggihan HP Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G, Produktif dan Entertaining Sekaligus!

Sebuah kecanggihan teknologi lahir di awal bulan Agustus 2020. Ponsel flagship Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G, menyapa penggemar hp Samsung Indonesia yang ingin semakin produktif dengan berbagai bantuan dalam genggaman.

Menjadi bagian dari seri Note 20, ponsel ini menyuguhkan berbagai perbaikan fitur dari versi sebelumnya. Berikut adalah keunggulan hp ini:

1. Kualitas Layar

Hp Samsung pada dasarnya memiliki keunggulan di kualitas layar. Demikian halnya Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G, yang bukan sekadar tampil dengan layar besar. Ponsel ini menyuguhkan layar terbaik di kelasnya, pasar hp flagship. Panel dynamic AMOLED menjadikan ponsel ini masuk akan dengan banderol harga di atas 10 juta.

Ukuran 6.9 inchi, membuatnya sangat nyaman digunakan untuk menikmati setiap tayangan. Tidak hanya itu, layar lebarnya didukung juga dengan resolusi yang andal, serta kerapatan piksel hingga 496 dpi. Sebuah teknologi yang semakin membuat nyaman penggunanya ketika menikmati tayangan bergerak seperti video, film, atau game.

Tak perlu khawatir juga denga penggunaan di siang hari, karena tingkat kecerahan hingga 1500 nits membuat Samsung Galaxy Note20 Ultra nyaman digunakan di bawah terik matahari. Kapasitas refresh hingga 120 Hz juga menjadi andalannya. Hal ini tentu akan semakin memanjakan pengguna Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G, ketika menikmati animasi layar.




GET LINK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com